Mulut Tulang Ikan Bawal yang Kuat

Ikan Bawal
sumber : tanahkaya.com
Ikan bawal (bahasa Inggris: pomfret) adalah sejenis ikan dari keluarga Bramidae. Ikan ini berasal dari Hawaii dan sejumlah daerah di Indonesia. Ikan bawal hidup berkoloni giginya tajam termasuk ikan predator yang juga suka diberi makan buah nangka dan ceri ( kersen )menurut pengalaman saya ikan ini ikan yang selera makannya tinggi selain ikan dan udang kecil ikan bawal juga suka bila di beri makan pelet,irisan cumi-cumi kecil,tempe,roti tawar non kulit,telur asin, daging ayam setengah matang, hal ini sudah saya buktikan karena saya suka memancing ikan ini di kolam pemancingan, karna tajamnya gigi ikan bawal senar pancingpun bisa putus,saya sendiri memakai seling atau semacam baja lembut yang menyerupai senar dan nilon itupun terkadang masih bisa putus di gigit ikan bawal mungkin karena mulut ikan bawal memang kuat kalau dilihat dari tulang disekitar mulutnya.

Harap Tunggu Link Tanpa Iklan

Download Firmware Asus Zenfone GO ZB552KL
mamang.tech  File Size 528 MB
Jika tidak terdownload otomatis silahkan klik Download Ulang. Dan jika link rusak silahkan lapor melalui halaman Contact Us.

-

Sumber : wikipedia.org

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di artikel ini terkadang di dapatkan dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah tersebut, silakan anda dapat menghubungi kami disini.

0 Comments